Begini
Cara Membuat Penawaran yang Jitu
Jika
saat ini Anda sudah jago dalam membuat Headline yang Powerful, lihai dalam
membuat paragraph pertama yang Menarik, dan pandai membuat Subheadline yang
Penasaran, apakah itu saja cukup untuk membuat Penawaran yang Jitu?
Apa
yang akan Anda lakukan untuk membuat Target Market Anda merespon penawaran
Anda?
Ya!
Betul sekali. Script Iklan (Copy Writing) saja tidak cukup, Anda harus punya
Penawaran yang kuat. Penawaran yg bahkan Anda sendiripun akan menanggapinya
jika orang lain menawarkannya kepada Anda.
Pertanyaannya,
Bagaimana Cara Membuat Penawaran yang Jitu?
Berikut
ada 7 Jenis Penawaran yang Jitu:
1.
Penawaran GRATIS
2.
Penawaran Paket
3.
Penawaran berupa Jaminan
4.
Penawaran dg Bonus "Senilai"
5.
Penawaran dg Diskon yang Menggoda
6.
Penawaran dg Waktu yg Terbatas
7.
Penawarran dg Hadiah yg Nilainya Lebih Tinggi dr produk yg Dijual
Silakan
pilih salah satu dari 7 Jenis Penawaran tersebut. Anda bahkan bisa
mengkombinasikannya sesuai kebutuhan Anda.
Terakhir,
tanyakan pada diri Anda sendiri, jika Anda membaca Iklan ini, apakah
Penawarannya cukup bagus utk membuat Anda menanggapinya? Bila jawabannya tidak,
rencanakan kembali penawaran Anda. Tanpa penawaran yang jitu, Anda tidak bisa
meraih hasil yg hebat.
Bagaimana,
sudah terbayang Penawaran Jitu apa yang akan Anda tawarkan untuk Calon
Pelanggan Anda?
Selamat Berpikir J
Belum ada tanggapan untuk "Membuat Penawaran yang Jitu"
Post a Comment