Membuat Penawaran yang Jitu





Begini Cara Membuat Penawaran yang Jitu

Jika saat ini Anda sudah jago dalam membuat Headline yang Powerful, lihai dalam membuat paragraph pertama yang Menarik, dan pandai membuat Subheadline yang Penasaran, apakah itu saja cukup untuk membuat Penawaran yang Jitu?

Apa yang akan Anda lakukan untuk membuat Target Market Anda merespon penawaran Anda?

Ya! Betul sekali. Script Iklan (Copy Writing) saja tidak cukup, Anda harus punya Penawaran yang kuat. Penawaran yg bahkan Anda sendiripun akan menanggapinya jika orang lain menawarkannya kepada Anda.

Pertanyaannya, Bagaimana Cara Membuat Penawaran yang Jitu?

Berikut ada 7 Jenis Penawaran yang Jitu:

1. Penawaran GRATIS
2. Penawaran Paket
3. Penawaran berupa Jaminan
4. Penawaran dg Bonus "Senilai"
5. Penawaran dg Diskon yang Menggoda
6. Penawaran dg Waktu yg Terbatas
7. Penawarran dg Hadiah yg Nilainya Lebih Tinggi dr produk yg Dijual

Silakan pilih salah satu dari 7 Jenis Penawaran tersebut. Anda bahkan bisa mengkombinasikannya sesuai kebutuhan Anda.

Terakhir, tanyakan pada diri Anda sendiri, jika Anda membaca Iklan ini, apakah Penawarannya cukup bagus utk membuat Anda menanggapinya? Bila jawabannya tidak, rencanakan kembali penawaran Anda. Tanpa penawaran yang jitu, Anda tidak bisa meraih hasil yg hebat.

Bagaimana, sudah terbayang Penawaran Jitu apa yang akan Anda tawarkan untuk Calon Pelanggan Anda?


Selamat Berpikir J

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Membuat Penawaran yang Jitu"

Post a Comment