Surprise untuk Pelanggan



Teknik sederhana yang akan Meningkatkan Penjualan Anda

Saya menamakan teknik sederhana ini dengan sebutan:

"Surprise!"

Contohnya begini:
"Khusus utk Anda, saya berikan BONUS 'bla bla bla bla' senilai ' Rp xxxxx' secara GRATIS!. Tolong
jangan cerita ke pelanggan lain"

"Saya akan menambahkan ekstra Powerbank utk setiap pembelian BB tipe 'xxxx'"

"Karena Anda sering belanja disini, kami tidak akan mengenakan Biaya Pengiriman, alias FREE
Ongkir!"

Apa maksudnya?

Ketika calon customer sudah terlihat ciri2nya mau Closing dan siap2 ambil keputusan utk BELI, coba
beri mereka sesuatu yg tak terduga diluar ekspektasi mereka. Kasih dia 'Surprise' yang Menyenangkan.

Buat dia berkata dlm hatinya: "Wah, keren banget.. Saya harus beli ini sekarang".
Rumusnya simpel,

BAHAGIA = EKSPEKTASI + 1

Ketika mereka mau beli, mereka punya Ekspektasi. Tugas Anda adalah menambahkan satu hal
sederhana yg membuatnya Semakin Bahagia. Efeknya kalo udah Bahagia, bisa Viral, WOM, ngomong kemana2.

Ingat, tujuan Anda Selling tidak hanya Closing, tapi juga memastikan pembeli balik lagi +
mereferensikan produk Anda ke teman2nya.

Karena itu, Anda perlu Memuaskan + MEMBAHAGIAKAN Customer Anda. Salah satunya adalah
dengan menggunakan teknik sederhana ini.

Selamat mencoba :)

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Surprise untuk Pelanggan"

Post a Comment