Cara Menghadapi Calon Customer yang Banyak Alasan


Pernahkah Anda menawarkan produk kepada seseorang dan dia berkata spt ini:
"Saya pikir-pikir dulu ya..."
"Nanti aja deh..."
"Saya harus tanya suami/istri dulu nih..."
"Nanti saya hubungi lagi ya..."
dan lain2
Intinya, si calon customer selalu membuat alasan untuk Menunda pembelian. Entah itu benar2 mau beli
atau justru hanya sekedar alasan doang.
Bagaimana Cara Mengatasi orang yang seperti itu?
Gunakanlah Teknik Closing "Now or Never".
Contohnya:
"Diskon ini hanya berlaku utk hari ini bu..."
"Stok kami utk barang ini sangat terbatas. Jika tidak diambil sekarang, mba bisa kehabisan.."
"Sudah ada calon pembeli lain yg menawarnya. Saya khawatir barangnya habis. Lebih baik ambil
sekarang..."
"Ini adalah hari terakhir promonya mas..."
"Kalau bapak daftar hari ini, Saya akan kasih diskon tambahan 10%. Tetapi khusus hari ini saja.."
"Hari ini harga hanya 150rb. Besok harga naik 2x lipat.."
"Voucher diskon ini hanya berlaku sampai malam ini. Besok vouchernya hangus.."
Inti dari Teknik Closing ini adalah membuat calon customer Action hari itu juga utk beli, tidak
menunda2 lagi.
Sudah terbayang Teknik Closing apa yg akan Anda gunakan dlm menjual produk Anda?

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Menghadapi Calon Customer yang Banyak Alasan"

Post a Comment